<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION"^^ . "\"Jauh berjalan banyak dilihat, lama hidup banyak dirasa\".\r\nMerupakan pepatah lama bangsa Indonesia. Ungkapan bijak ini\r\nsecara indah meringkaskan relevansi ruang dan waktu dengan\r\nkehidupan sukses dan bermakna. Ungkapan tersebut menekankan\r\nfakta bahwa kualitas dibangun berdasarkan atas pengalaman\r\nyang ditemukan di berbagai tempat dan waktu. Artikel ini\r\nberusaha untuk mengungkapkan kenyataan historis dari filsafat\r\nini berkenaan dengan ruang dan waktu dalam tradisi intelektua!\r\nMuslim klasik. Arti penting petualangan dan pengembaraan yang\r\ndilakukan demi karier intelektual menemukan ekspresinya dalam\r\npraktik yang disebut rihlah 'ilmiyah (harfiah, pengembaraan\r\nilmiah). Pembahasan ini akan difokuskan pada dasar-dasar\r\najarannya, perkembangan historisnya, dan fungsinya dalam\r\ntradisi intelektual Muslim klasik."^^ . "2007-01-01" . . "6" . "No. 1" . . "Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Hermenia"^^ . . . "14128540" . . . . . . . "HASAN"^^ . "ASARI"^^ . "HASAN ASARI"^^ . . . . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION (Text)"^^ . . . . . "HASAN ASARI RIHLAH 'ILMIYAH DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION.pdf"^^ . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8514 \n\nRIHLAH 'ILMIYAH: DYNAMISM AND COSMOPOLITANISM OF CLASSICAL MUSLIM EDUCATION\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .