<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) perbedaan prestasi belajar \r\nFisika siswa yang menggunakan model Iqra’ dan Inkuiri Termodifikasi (Modified\r\nInquiry); (2) perbedaan karakter religius siswa yang menggunakan model Iqra’ dan\r\nInkuiri Termodifikasi (Modified Inquiry). \r\nPenelitian ini termasuk jenis eksperimen semu (quasi experiment) dengan desain\r\npenelitian perbandingan kelompok statis. Populasi penelitian yakni siswa kelas X\r\nMadrasah Aliyah Negeri (MAN) Yogyakarta III yang terdiri dari 7 kelas. Dari 7 kelas\r\nterpilih 2 kelas sebagai sampel penelitian dengan teknik pengambilan sampel yang\r\ndigunakan adalah cluster random sampling. Kelas eksperimen-1 menggunakan model\r\npembelajaran Iqra’ dan kelas eksperimen-2 menggunakan model Inkuiri\r\nTermodifikasi (Modified Inquiry). Teknik pengambilan data yang dilakukan adalah\r\ndengan memberikan posttest berupa soal tes dan skala untuk memperoleh data\r\nprestasi belajar Fisika dan karakter religius siswa. Pengujian hipotesis dilakukan\r\nmenggunakan uji-t sampel independen dengan taraf signifikansi 5%. \r\nHasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa untuk prestasi belajar Fisika\r\nsiswa t\r\nhitung\r\n yang diperoleh lebih kecil dari t\r\ntabel \r\n0,49 < 2,00) maka H\r\n diterima dan\r\nH\r\nditolak dengan nilai rata-rata kelas eksperimen-1 48,16 dan kelas eksperimen-2\r\n46,11. Untuk data karakter religius siswa, harga t\r\na \r\nyang diperoleh lebih besar dari\r\nt\r\ntabel \r\n(3,49 > 2,00), maka H\r\no\r\n ditolak dan H\r\na \r\nhitung \r\nditerima dengan nilai rata-rata kelas\r\neksperimen-1 80,18 dan kelas eksperimen-2 74,98. Dengan demikian dapat\r\ndisimpulkan bahwa: (1) Tidak terdapat perbedaan prestasi belajar Fisika siswa yang\r\nmenggunakan model Iqra’ dan Inkuiri Termodifikasi (Modified Inquiry); (2) Terdapat\r\nperbedaan karakter religius siswa yang menggunakan model Iqra’ dan Inkuiri\r\nTermodifikasi (Modified Inquiry). \r\n\r\nKata kunci: Prestasi Belajar Fisika, Karakter Religius, Model Iqra’, dan Inkuiri \r\nTermodifikasi (Modified Inquiry). "^^ . "2013-06-14" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08690012"^^ . " SYARAH"^^ . "NIM. 08690012 SYARAH"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Text)"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER\r\nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \r\n \r\nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \r\n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \r\nYOGYAKARTA III \r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #8515 \n\nPERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA DAN KARAKTER \nRELIGIUS SISWA KELAS X YANG MENGGUNAKAN \n \nMODEL IQRA’ DAN INKUIRI TERMODIFIKASI \n(MODIFIED INQUIRY) DI MAN \nYOGYAKARTA III \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Fisika"@en . .