<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR)"^^ . "Skripsi yang berjudul Cerpen Sâ’iqul Qithâr Karya Naguib Mahfouz\r\ndalam Hermeneutik Paul Ricoeur ini mengkaji tentang simbol-simbol yang\r\nterdapat dalam cerpen Sâ’iqul Qithâr Karya Naguib Mahfouz dengan\r\nmenggunakan teori Hermeneutika Paul Ricoeur. Peneliti tertarik untuk mengkaji\r\ncerpen ini, karena karya itu memiliki simbol-simbol tertentu yang membutuhkan\r\ninterpretasi-interpretasi. Simbol-simbol tersebut dapat menunjukkan makna yang\r\n“sesungguhnya” dari sebuah karya sastra. \r\nBertolak dari teori interpretasi yang mencakup metafora dan simbol,\r\npendekatan yang digunakan peniliti untuk menganalisis karya tersebut adalah\r\nHermeneutika Paul Ricoeur. Dalam proses interpretasinya, Paul Ricoeur bertumpu\r\npada proses “bolak-balik” yang menyelesaikan dikotomis antara subjektivitas dan\r\nobjektivitas dalam sebuah karya sastra, yaitu dekontekstualisasi dan\r\nrekontekstualisasi. \r\nDalam proses dekontekstualisasi (pelepasan diri dari konteks), peneliti\r\nmenemukan empat kemungkinan lapisan makna, yang merujuk pada empat dunia,\r\nyaitu 1) masinis yang gila dalam mimpi seorang penumpang, 2) modernisme\r\nmembawa pada kehancuran dunia, 3) kepala negara yang ”gila” membinasakan\r\nwarganya, dan 4) seorang pimpinan yang buruk akan berimbas pada kehancuran\r\nsemua yang dipimpinnya. \r\nDalam proses rekontekstualisasi (kembali pada konteks), setelah\r\nmemangkas berbagai kemungkinan makna yang dihasilkan dekontekstualisasi,\r\npeneliti menemukan sebuah pesan moral yang menunjukkan makna yang\r\n“sesungguhnya,” yaitu sebuah masalah timbul sebab seseorang kehilangan akal\r\njernihnya untuk dapat berpikir dengan baik. Namun, ini bukanlah akhir dari\r\ninterpretasi karena interpretasi selalu bersifat “open-ended.” "^^ . "2013-06-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09110079"^^ . "ISYQIE FIRDAUSAH"^^ . "NIM. 09110079 ISYQIE FIRDAUSAH"^^ . . . . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Text)"^^ . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "QISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #8894 \n\nQISSHATU SÂ’IQUL QITHÂR AL-QASHȊRAH LI NAGUIB MAHFOUZ (DIRASAH TAHLȊLIYYAH HERMENEUTIQIYYAH LI PAUL RICOEUR)\n\n" . "text/html" . . . "Kesusastraan Arab"@en . .