<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n"^^ . "AKHMAD ANNAS\r\nPersepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi\r\nBelajar Fiqih Siswa. Fakultas\r\nAgama Islam. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta\r\nDra. Sri Sumarni, M.Pd.\r\n \r\nLatar belakang penelitian ini adalah dikarenakan oleh rendahnya persepsi\r\nsiswa tentang kompetensi kepribadian guru fiqih sehingga menimbulkan kurangnya\r\nmotivasi belajar fiqih siswa didalam kelas. Oleh karena itu perlu di\r\nuntuk memperbaiki kualitas pembelajaran terutama dalam bidang mata pelajaran\r\nfiqih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa tentang\r\nkompetensi keprabiadian guru fiqih dan untuk mengetahui motivasi belajar fiqih\r\nsiswa serta membuktikan hubungan antara keduanya. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah dengan teknik sampling yang dijelaskan secara kuantitatif, adapun\r\nlokasinya yakni MTs Al-Iman Kajoran Magelang tahun pelajaran 2012/2013 yaitu\r\nsebanyak 97 siswa. Analisis instrumen meliputi analisis validitas, reliabilitas, dan uji\r\nnormalitas. \r\n\r\nHasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi siswa tentang kompetensi \r\nkepribadian guru fiqih termasuk dalam kategori cukup baik dengan prosentase\r\n34.02%. 2) Motivasi belajar siswa\r\ncukup baik dengan prosentase 37.11%. 3) Ada hubungan yang positif dan signifikan\r\nantara Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi\r\nBelajar Fiqih Siswa, ditunjukkan dalam tabel \r\nsignifikansi 1%=0.263 yaitu\r\ndisimpulkan bahwa ada hubungan antara\r\nguru fiqih mempengaruhi motivasi belajar fiqih siswa MTs AL\r\nMagelang. \r\n \r\nAKHMAD ANNAS AKBAR RIDHO. 07410349. Hubungan Antara\r\nPersepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi \r\nHubungan Antara\r\nPersepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi \r\nFakultas Tarbiyah dan Keguruan, Program Studi Pendidikan\r\nUniversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Pembimbing \r\nLatar belakang penelitian ini adalah dikarenakan oleh rendahnya persepsi\r\nsiswa tentang kompetensi kepribadian guru fiqih sehingga menimbulkan kurangnya\r\nmotivasi belajar fiqih siswa didalam kelas. Oleh karena itu perlu diadakan penelitian\r\nuntuk memperbaiki kualitas pembelajaran terutama dalam bidang mata pelajaran\r\nfiqih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa tentang\r\nkompetensi keprabiadian guru fiqih dan untuk mengetahui motivasi belajar fiqih\r\nsiswa serta membuktikan hubungan antara keduanya. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah dengan teknik sampling yang dijelaskan secara kuantitatif, adapun \r\nIman Kajoran Magelang tahun pelajaran 2012/2013 yaitu\r\nlisis instrumen meliputi analisis validitas, reliabilitas, dan uji \r\nHasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi siswa tentang kompetensi\r\nkepribadian guru fiqih termasuk dalam kategori cukup baik dengan prosentase\r\n34.02%. 2) Motivasi belajar siswa di MTs Al-Iman Kajoran Magelang dalam kategori\r\ncukup baik dengan prosentase 37.11%. 3) Ada hubungan yang positif dan signifikan\r\nantara Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi\r\nBelajar Fiqih Siswa, ditunjukkan dalam tabel r product moment yang diperoleh taraf \r\n263 yaitu > 1% 0.953>0.263. Dengan demikian dapat\r\ndisimpulkan bahwa ada hubungan antara persepsi tentang kompetensi kepribadian\r\nfiqih mempengaruhi motivasi belajar fiqih siswa MTs AL-Iman Kajoran \r\n\r\n\r\n, Program Studi Pendidikan\r\nPembimbing \r\nLatar belakang penelitian ini adalah dikarenakan oleh rendahnya persepsi\r\nsiswa tentang kompetensi kepribadian guru fiqih sehingga menimbulkan kurangnya \r\nadakan penelitian\r\nuntuk memperbaiki kualitas pembelajaran terutama dalam bidang mata pelajaran\r\nfiqih. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi siswa tentang\r\nkompetensi keprabiadian guru fiqih dan untuk mengetahui motivasi belajar fiqih\r\nsiswa serta membuktikan hubungan antara keduanya. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah dengan teknik sampling yang dijelaskan secara kuantitatif, adapun \r\nIman Kajoran Magelang tahun pelajaran 2012/2013 yaitu\r\nlisis instrumen meliputi analisis validitas, reliabilitas, dan uji \r\nHasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi siswa tentang kompetensi\r\nkepribadian guru fiqih termasuk dalam kategori cukup baik dengan prosentase \r\nIman Kajoran Magelang dalam kategori\r\ncukup baik dengan prosentase 37.11%. 3) Ada hubungan yang positif dan signifikan\r\nantara Persepsi Siswa Tentang Kompetensi Kepribadian Guru Fiqih Dengan Motivasi \r\ndiperoleh taraf\r\nengan demikian dapat \r\nkepribadian\r\nIman Kajoran\r\n"^^ . "2013-05-14" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07410349"^^ . "AKHMAD ANNAS AKBAR RIDHO"^^ . "NIM. 07410349 AKHMAD ANNAS AKBAR RIDHO"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Text)"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI\r\nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \r\nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #9202 \n\nHUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI \nKEPRIBADIAN GURU FIQIH DENGAN MOTIVASI BELAJAR FIQIH \nSISWA MTs Al-IMAN KAJORAN MAGELANG \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .