<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n"^^ . "WIDAYATI, “Korelasi Antara Persepsi Siswa Kelas V Terhadap Kinerja\r\nGuru Matematika Dengan Prestasi Belajar Matematika di MIN Pajangan Bantul”.\r\nSkipsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam\r\nNegeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2013. \r\n Prestasi belajar Matematika dipengaruhi oleh kualitas proses\r\npembelajaran di kelas. Sehingga, diharapkan proses pembelajaran dapat\r\nberlangsung dengan baik. Proses pembelajaran akan berlangsung dengan baik\r\napabila di dukung oleh guru Matematika yang mempunyai kompetensi dan kinerja\r\nyang tinggi. Guru merupakan ujung tombak dan pelaksana terdepan siswa di\r\nsekolah. Idealnya siswa yang memiliki prestasi belajar Matematika bagus ia juga\r\nmemiliki penilaian yang baik terhadap kinerja guru. Oleh karena itu, perlu\r\ndiadakannya penelitian tentang korelasi antara penilaian siswa kelas V terhadap\r\nkinerja guru dengan prestasi belajar Matematika. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana persepsi siswa kelas\r\nV terhadap kinerja guru Matamatika di MIN Pajangan Bantul, mengetahui\r\nsejauhmana prestasi belajar Matematika siswa kelas V, mengetahui korelasi\r\nantara persepsi siswa kelas V terhadap kinerja guru dengan prestasi belajar\r\nMatematika di MIN Pajangan Bantul. Penelitian ini menggunakan pendekatan\r\nkuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner, observasi,\r\nwawancara, dan dokumentasi dengan subjek seluruh siswa kelas V. Analisis\r\ninstrumen meliputi analisis validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi\r\nanalisis korelasi. \r\nHasil dalam penelitian ini yaitu: (1) persepsi siswa terhadap kinerja guru\r\nMatematika bermacam-macam mulai dalam kategori yang sangat baik dengan\r\nskor 1103,75 – 117,00 sampai dengan kategori tidak baik dengan skor 64,00 - \r\n76,25. (2) prestasi belajar Matematika di MIN Pajangan Bantul dalam kategori\r\nbaik dengan skor 77,08 – 85,25. (3) dari hasil analisis data menggunakan analisis\r\nProduct Moment diperoleh nilai koefisien sebesar 0,636 dengan taraf signifikansi\r\nsebesar 0,005 pada tingkat kepercayaan 0,05. Dari hasil perhitungan diatas\r\ndiperoleh hasil signifikansi sebesar 0,005 < 0,05, Sehingga Ha (Hipotesis\r\nalternatif) diterima dan Ho ditolak. Kesimpulannya bahwa Terdapat hubungan\r\nyang positif dan signifikan antara persepsi siswa kelas V terhadap kinerja guru\r\ndengan prestasi belajar Matematika di MIN Pajangan. Sedangkan hubungan antar\r\nkedua variabel ini ditunjukan dengan nilai korelasi sebesar 0,636 yang termasuk\r\ndalam kategori kuat (0,60 - 0,799). \r\n\r\nKata kunci: Persepsi siswa, kinerja guru, prestasi belajar Matematika.\r\n \r\n\r\n\r\n"^^ . "2013-06-17" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 09480077"^^ . "WIDAYATI"^^ . "NIM. 09480077 WIDAYATI"^^ . . . . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Text)"^^ . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \r\nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \r\nDI MIN PAJANGAN BANTUL \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #9243 \n\nKORELASI ANTARA PERSEPSI SISWA KELAS V TERHADAP KINERJA \nGURU MATEMATIKA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA \nDI MIN PAJANGAN BANTUL \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .