<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa persepsi pengguna terhadap\r\nkualitas pelayanan di Perpustakaan Politeknik Kesehatan Jurusan Gizi Yogyakarta\r\npada tahun 2006. Hal ini penting karena merupakan usaha untuk meningkatkan\r\nkualitas pelayanan perpustakaan. \r\nPenelitian ini merupakan penelitian populasi dengan jumlah 185 responden.\r\nPenelitian ini menggunakan metode deskriptif sedangkan pengumpulan data\r\ndilakukan dengan cara dokumentasi, kuesioner, observasi dan wawancara. Data\r\ndiolah dengan menggunakan SPSS, dengan menyajikan hasil penelitian pada table\r\nkemudian dideskripsikan dengan kata-kata. \r\nAnalisa data menggunakan indikator lima aspek, yaitu aspek tangibles\r\n(berwujud), reliability (keandalan), responsiveness (respon), assurance (jaminan) dan\r\nempathy (empati) menurut Zeithaml, Berry dan Parasuraman (1995). Hasil persepsi\r\npengguna dari responden menyatakan bahwa kualitas pelayanan Perpustakaan\r\nPoliteknik Jurusan Gizi Kesehatan Yogyakarta cukup baik dengan angka 69 orang\r\n(42,70%). \r\nSebagai saran, meskipun pelayanan dalam persepsi pengguna dinyatakan\r\ncukup baik namun masih perlu ditingkatkan terutapa pada aspek respond an berwujud\r\nsupaya menjadi lebih baik lagi."^^ . "2003-10-16" . . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 03141695"^^ . "PUTI SUDARWANTI"^^ . "NIM. 03141695 PUTI SUDARWANTI"^^ . . . . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I. VI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERSEPSI PENGGUNA\r\nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \r\nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #9724 \n\nANALISIS PERSEPSI PENGGUNA \nTERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN POLITEKNIK \nKESEHATAN JURUSAN GIZI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .