<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n"^^ . "Penelitian ini berjudul “Persepsi Penilaian Staf Marketing Terhadap\r\nProduk Muḍᾱrαbαh dalam Penyaluran Dana Investasi” yang bertujuan untuk \r\nmenguji faktor apa saja yang mempengaruhi penyaluran pembiayaan investasi\r\nmuḍᾱrαbαh di BMT kota Yogyakarta menurut penilaian staf marketing. \r\nPenelitian ini fokus terhadap variabel arus kas, tingkat risiko, tingkat return, dan\r\nsistem informasi akuntansi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya\r\nterhadap penyaluran pembiayaan investasi muḍᾱrαbαh.\r\n Penelitian ini merupakan penelitian populasi yang mana populasi yang\r\ndiambil adalah staf marketing pada BMT di kota Yogyakarta yang masuk sebagai\r\nanggota Pusat Koperasi Syariah (PUSKOPSYAH) kota Yogyakarta. BMT yang\r\ndiambil dalam penelitian ini berjumlah 9 BMT dengan 37 staf marketing.\r\n Berdasarkan hasil uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 6,491 dengan\r\nprobabilitas 0,001. Hal ini menunjukkan bahwa p-value<α (0,001< 0,05) yang\r\nberarti penilaian arus kas, tingkat risiko, tingkat return, dan sistem informasi\r\nakuntansi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penyaluran\r\npembiayaan investasi muḍᾱrαbαh. Nilai koefisien determinasi (R\r\nii \r\n2\r\n) menunjukkan\r\nbesarnya adjusted R\r\n2 \r\nsebesar 0,400. Hal ini berarti gabungan variabel arus kas\r\n(X1), tingkat risiko (X2), tingkat return (X3), dan sistem informasi akuntansi (X4)\r\ndapat menjelaskan penilaian staf marketing terhadap penyaluran pembiayaan \r\ninvestasi muḍᾱrαbαh sebanyak 40%. Sedangkan 60% nya dipengaruhi oleh model\r\nlain diluar model yang digunakan. Dan dari hasil uji T diperoleh bahwa dari\r\nempat hipotesis yang diajukan pada penelitian ini ada dua hipotesis yang tidak \r\nsignifikan mempengaruhi penyaluran pembiayaan investasi muḍᾱrαbαh yaitu\r\ntingkat risiko dan sistem informasi akuntansi, sedangkan dua hipotesis lainnya\r\nyaitu arus kas dan tingkat return signifikan mempengaruhi penyaluran \r\npembiayaan investasi muḍᾱrαbαh.\r\n"^^ . "2012-04-15" . . . . "Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 07390084"^^ . "AMY RAHMAWATI"^^ . "NIM. 07390084 AMY RAHMAWATI"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Text)"^^ . . . "BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Text)"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK\r\nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \r\n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta)\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #9844 \n\nPERSEPSI PENILAIAN STAF MARKETING TERHADAP PRODUK \nMUḌĀRΑBΑH DALAM PENYALURAN DANA INVESTASI \n (Studi Kasus pada BMT di Kota Yogyakarta) \n\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .