TY - THES ID - digilib9844 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9844/ A1 - AMY RAHMAWATI, NIM. 07390084 Y1 - 2012/04/15/ N2 - Penelitian ini berjudul ?Persepsi Penilaian Staf Marketing Terhadap Produk Mu??r?b?h dalam Penyaluran Dana Investasi? yang bertujuan untuk menguji faktor apa saja yang mempengaruhi penyaluran pembiayaan investasi mu??r?b?h di BMT kota Yogyakarta menurut penilaian staf marketing. Penelitian ini fokus terhadap variabel arus kas, tingkat risiko, tingkat return, dan sistem informasi akuntansi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruhnya terhadap penyaluran pembiayaan investasi mu??r?b?h. Penelitian ini merupakan penelitian populasi yang mana populasi yang diambil adalah staf marketing pada BMT di kota Yogyakarta yang masuk sebagai anggota Pusat Koperasi Syariah (PUSKOPSYAH) kota Yogyakarta. BMT yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 9 BMT dengan 37 staf marketing. Berdasarkan hasil uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 6,491 dengan probabilitas 0,001. Hal ini menunjukkan bahwa p-value