TY - THES N1 - Pembimbing: Suparni, S.Pd., M.Pd ID - digilib9873 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9873/ A1 - NUR KHABIBAH, NIM. 09600027 Y1 - 2014/01/27/ N2 - Skripsi ini membahas tentang 1. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap pemahaman konsep matematika siswa? 2. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap keaktifan siswa? PB - UIN SUNAN KALIJAGA M1 - skripsi TI - EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII AV - restricted EP - 225 ER -