eprintid: 9873 rev_number: 32 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/00/98/73 datestamp: 2014-01-27 07:03:45 lastmod: 2016-01-27 02:42:31 status_changed: 2014-01-27 07:03:45 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NUR KHABIBAH, NIM. 09600027 title: EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII ispublished: pub subjects: pen_mat divisions: jur_pemat full_text_status: restricted note: Pembimbing: Suparni, S.Pd., M.Pd abstract: Skripsi ini membahas tentang 1. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap pemahaman konsep matematika siswa? 2. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap keaktifan siswa? date: 2014-01-27 date_type: published pages: 225 institution: UIN SUNAN KALIJAGA department: FAK. SAINTEK thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: NUR KHABIBAH, NIM. 09600027 (2014) EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9873/1/BAB%20I%2C%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9873/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.pdf