TY - THES N1 - PEMBIMBING: JOKO SETYONO, SE., M.SI. ID - digilib9881 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9881/ A1 - FITRI KARTINI, NIM. 09390139 Y1 - 2014/01/28/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi variabel produk, tarif, iklan, lokasi, pelayanan, proses dan sarana fisik terhadp keputusan tamu hotel dalam menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh berdasarkan observasi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu hotel yang menginap di Namira Hotel Syariah Yogyakarta (pada tanggal 13 Mei sampai dengan 30 Juni 2013). Sampel sebanyak 100 responden namun yang memenuhi persyaratan sebanyak 83 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan hasil penelitian sebagai berikut persepsi tamu hotel terhadap variabel iklan, dan sarana fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Variabel lokasi, dan pelayanan berpengaruh signifikan lemah terhadap keputusan tamu hotel menggunakan layanan Namira Hotel Syariah, sedangkan tiga variabel lainnya yaitu produk, tarif, dan proses tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan tamu hotel dalam menggunakan layanan Namira Hotel Syariah. Kata kunci : persepsi variabel produk, tarif, iklan, lokasi, pelayanan, proses dan sarana fisik, keputusan tamu hotel. PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - persepsi variabel produk KW - tarif KW - iklan KW - lokasi KW - pelayanan KW - proses dan sarana fisik KW - keputusan tamu hotel. M1 - skripsi TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TAMU HOTEL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN NAMIRA HOTEL SYARIAH YOGYAKARTA AV - restricted EP - 141 ER -