<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI"^^ . "HENDRI SUJATMIKO. Konsep Hypnoteaching Menurut Buku\r\nHypnoteaching For Success Learning dan Relevansinya dengan Pembelajaran\r\nPAI. Skripsi. Yogyakarta: Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah\r\ndan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2012.\r\nLatar belakang penelitian ini adalah problematika dan stagnasi yang\r\nselama ini menghantui pendidikan Islam, salah satunya adalah dalam hal\r\nmenerapkan metode dalam proses pembelajaran. Beberapa komentar tentang\r\nstagnasi dan ketidakefektifan metode pembelajaran agama Islam pun\r\nbermunculan. Semangat reformasi pendidikan yang bergulir menghendaki\r\nperubahan-perubahan mendasar dalam sistem pembelajaran. Untuk menyambut\r\nsemangat itulah kiranya hypnoteaching sebagai salah satu pengembangan metode\r\npembelajaran terbaru dapat dijadikan alternatif khususnya dalam pembelajaran\r\nagama Islam demi tercapainya tujuan pendidikan Islam.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kepustakaan (library reserch),\r\npendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan psikologi\r\npendidikan, sedangkan dalam pengumpulan data menggunakan metode\r\ndokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode\r\nanalisis isi (content analisys). Dalam hal ini penulis akan mengungkapkan konsep\r\nhypnoteaching dalam pembelajaran kemudian menafsirkan bagaimana\r\nrelevansinya terhadap Pendidikan Agama Islam.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan: (1) Konsep hypnoteaching dalam\r\npembelajaran yaitu pembelajaran lewat pendekatan sugestif-psikologis. Dalam\r\npraktik hypnoteaching, guru cukup menggunakan bahasa persuasif sebagai alat\r\nkomunikasi yang dapat mensugesti siswa secara efektif. Gunakan bahasa\r\nkomunikasi yang sesuai dengan harapan siswa. Dalam arti, turunkan gelombang\r\notak siswa dari beta menjadi alpha-theta. Gunakan inti dan substansi dari ilmu\r\nhipnosis, yakni komunikasi dan sugesti. (2) Hypnoteaching cukup relevan dengan\r\npembelajaran PAI, ditinjau dari hubungan dan keterkaitannya dengan komponenkomponen\r\nPendidikan Agama Islam, diantaranya: 1) Relevan dengan tujuan\r\npendidikan Islam yakni menjadikan peserta didik menjadi insan kamil yaitu\r\nmanusia sempurna berdasar konsep Islam, 2) Relevan dengan guru PAI tentang\r\ntugas guru membimbing peserta didik dan menciptakan situasi untuk pendidikan\r\nyang efektif dan efisien agar tujuan pembelajaran PAI dapat tercapai, 3) Relevan\r\ndengan materi PAI yaitu pendidikan iman, pendidikan ibadah dan pendidikan\r\nakhlak, dan 4) Relevan dengan metode pembelajaran PAI sebagaimana teori-teori\r\npendidikan baru yang sudah muncul dahulu, seperti Quantum Learning, Quantum\r\nTeaching, Accelerated Learning, dan lain lain, semua bermuara pada satu visi\r\nmisi yang sama, yaitu meningkatkan kualitas proses belajar mengajar yang\r\ndipandang lebih efektif, efisien, menyenangkan dan menggembirakan."^^ . "2012-12-03" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08410156"^^ . "HENDRI"^^ . "NIM. 08410156 HENDRI"^^ . . . . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Text)"^^ . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Text)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . . "KONSEP HYPNOTEACHING\r\nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING\r\nKARYA MOHAMMAD NOER\r\nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #9987 \n\nKONSEP HYPNOTEACHING \nMENURUT BUKU HYPNOTEACHING FOR SUCCESS LEARNING \nKARYA MOHAMMAD NOER \nDAN RELEVANSINYA DENGAN PEMBELAJARAN PAI\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .