Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Sazni Annisa, NIM.: 21108030013
(2025)
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN GADAI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KAB. SLEMAN, D.I YOGYAKARTA.
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN GADAI DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KAB. SLEMAN, D.I YOGYAKARTA)
21108030013_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
- Published Version
Restricted to Registered users only
16MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.