Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Ihya’ Muhammad Al Harisy, NIM.: 18103040137
(2025)
EFEKTIVITAS PEMBENTUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2024 (STUDI KASUS DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANAN PROVINSI JAWA TENGAH).
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (EFEKTIVITAS PEMBENTUKAN BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (BPSK) DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2024 (STUDI KASUS DI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANAN PROVINSI JAWA TENGAH))
18103040137_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only
3MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.