Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Wendy Lesmana, NIM.: 09730035
(2013)
KRITIK BUDAYA KONSUMEN PADA NILAI TANDA DALAM IKLAN KOMERSIL (ANALISIS SEMIOTIK PADA MOBIL, KAMERA DSLR, DAN SEPEDA FIXIE DALAM IKLAN TELEVISI MIZONE VERSI UR FLAVA).
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (KRITIK BUDAYA KONSUMEN PADA NILAI TANDA DALAM IKLAN KOMERSIL (ANALISIS SEMIOTIK PADA MOBIL, KAMERA DSLR, DAN SEPEDA FIXIE DALAM IKLAN TELEVISI MIZONE VERSI UR FLAVA))
09730035 _BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
- Published Version
Restricted to Registered users only
4MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.