Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Siti Mahfuzhah, NIM.: 17108020031
(2023)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA).
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA))
17108020031_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only
696kB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.