Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Annisa’ Rofifah Mardhiyyah, NIM.: 18108020037
(2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA PEMBELIAN BANK SYARIAH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DIY).
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN JASA PEMBELIAN BANK SYARIAH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DIY))
18108020037_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
- Published Version
Restricted to Registered users only
5MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.