Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Miftah Farid, NIM.: 18108020105
(2023)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI PASCA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP AMABRUKMO.
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI PASCA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP AMABRUKMO)
18108020105_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
- Published Version
Restricted to Registered users only
522kB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.