Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Harmoko, NIM.: 22208011037
(2024)
PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN SELF-CONTROL SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Uin Suka Yogyakarta dan Universitas Muhammadiyah Bima).
Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE DENGAN SELF-CONTROL SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Uin Suka Yogyakarta dan Universitas Muhammadiyah Bima))
22208011037_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only
6MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.