Home
(current)
Sejarah Digilib
Latest Addition
Advanced Search
Browse
Policy
Upload Procedure
FAQ
Statistics
Login
Request a copy
Siti Khomsah Mahmudah, NIM.: 02391475
(2006)
PENGARUH BARGA, MEREK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK SHAR-E (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta).
Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Text (PENGARUH BARGA, MEREK, DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK SHAR-E (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta))
02391475_Bab II_Bab III_Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
12MB
Email address
Enter your email address.
Reason
You may enter a rationale for requesting this document.