FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PAND’S COLLECTION)

M U N A W I R , NIM : 07390075 (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN BELI BUSANA MUSLIM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PAND’S COLLECTION). Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan toko busana muslim menyebabkan manajemen harus bisa menentukan strategi bauran pemasaran dengan tepat. Oleh sebab itu penelitian tentang perilaku konsumen harus selalu dilakukan untuk mendapatkan informasi pasar. Pand‟s Collection merupakan salah satu toko busana muslim yang cukup dikenal masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, sehingga supaya tetap bisa bertahan harus selalu mengevaluasi strategi bauran pemasaran. Untuk itu penelitian ini dilakukan bertujuan untuk memberi kejelasan tentang besarnya pengaruh variabel persepsi harga, produk, pelayanan, lokasi dan periklanan terhadap keputusan beli di Pand‟s Collection. Penelitian ini termasuk studi kasus. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Pand‟s Collection dan sampel sebanyak 100 orang Responden. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari responden melalui wawancara dan jawaban kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Adapun variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Persepsi Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi dan Periklanan. Sedangkan keputusan konsumen untuk membeli adalah sebagai variabel dependen. Untuk menjelaskan pengaruh tersebut, data yang diperoleh dari penelitian ini dianalisis menggunakan model regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji model, kelima variabel yaitu persepsi harga, produk, pelayanan, lokasi dan periklanan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen. Untuk uji parsial, variabel produk dan pelayanan berpengaruh signifikan kuat. Sedangkan untuk variabel lokasi berpengaruh signifikan lemah terhadap keputusan beli konsumen di Pand‟s Collection. Kata kunci: Persepsi Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi, Periklanan, Keputusan Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Hj. Widyarini, MM
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi, Periklanan, Keputusan Beli Konsumen.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftakhul Yazid Fuadi [staff it]
Date Deposited: 14 Mar 2014 14:48
Last Modified: 30 Aug 2016 08:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/10607

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum