PERSEPSI SEBAGIAN PEGAWAI BMT TERHADAP FAKTOR-FAKTOR TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) DALAM MEMENGARUHI KINERJA KARYAWAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus pada Karyawan BMT Bumi Mizan Sejahtera Yogyakarta)

RATRI INDAH SULISTYANI, NIM. 09390071 (2013) PERSEPSI SEBAGIAN PEGAWAI BMT TERHADAP FAKTOR-FAKTOR TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) DALAM MEMENGARUHI KINERJA KARYAWAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus pada Karyawan BMT Bumi Mizan Sejahtera Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI SEBAGIAN PEGAWAI BMT TERHADAP FAKTOR-FAKTOR TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) DALAM MEMENGARUHI KINERJA KARYAWAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus pada Karyawan BMT Bumi Mizan Sejahtera Yogyakarta))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI SEBAGIAN PEGAWAI BMT TERHADAP FAKTOR-FAKTOR TQM (TOTAL QUALITY MANAGEMENT) DALAM MEMENGARUHI KINERJA KARYAWAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (Studi Kasus pada Karyawan BMT Bumi Mizan Sejahtera Yogyakarta))
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (787kB)

Abstract

Semakin banyak usaha yang dijalankan dalam lembaga keuangan syariah maka persaingan usaha semakin meningkat. Selain didukung dengan keberagaman produk yang ditawarkan dengan prinsip syariah juga fokus pada intensitas kinerja karyawan. Keberlangsungan lembaga keuangan syariah tidak lepas dari peran serta elemen-elemen di dalamnya. Salah satu alat yang digunakan sebagai tolok ukur peningkatan kinerja karyawan adalah TQM (Total Quality Management). Tujuan penelitian ini untuk mengkaji persepsi sebagian karyawan terhadap faktor-faktor TQM (Total Quality Management) dalam peningkatan kinerja karyawan lembaga keuangan syariah. Lembaga keuangan syariah dalam penelitian ini adalah BMT Bumi Mizan Sejahtera. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan diperoleh melalui observasi, dan data primer (data diperoleh secara langsung melalui wawancara dengan anggota BMT Bumi Mizan Sejahtera. Metode yang digunakan yaitu metode wawancara. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dalam menjalankan perbaikan mutu belum secara total, baru berfokus pada kerja sama tim yang dapat meningkatkan kinerja karyawan. Kata Kunci: TQM, Lembaga Keuangan Syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: DR. H. M. FAKHRI HUSEIN, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: TQM, Lembaga Keuangan Syariah
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Mar 2014 11:14
Last Modified: 26 Sep 2016 14:55
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11058

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum