ADITIA PRAMANA, NIM. 08420025 (2013) STRATEGI PENGELOLAAN KELAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MI MIFTAHUL HUDA BENGKAL TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
|
Text (STRATEGI PENGELOLAAN KELAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MI MIFTAHUL HUDA BENGKAL TEMANGGUNG)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
|
![]() |
Text (STRATEGI PENGELOLAAN KELAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MI MIFTAHUL HUDA BENGKAL TEMANGGUNG)
BAB II, III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (257kB) |
Abstract
Aditia Pramana. Strategi pengelolaan kelas dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa MI Miftahul Huda Bengkal Temanggung. Skripsi: Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 2013 Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang pelaksanaan strategi pengelolaan kelas dan motivasi belajar bahasa Arab siswa MI Miftahul Huda Bengkal Temanggung, serta faktor-faktor yang mendukung dan menghambat dalam strategi pengelolaan kelas dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan objek penelitian yaitu strategi pengelolaan kelas dalam meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab siswa MI Miftahul Huda Bengkal Temanggung. Pengambilan data dilakukan dengan obeservasi, wawancara, dokumen, dan angket. Sedangkan tehnik analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif yang ditunjang dengan tehnik persentase: P =
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Pembimbing: Muhammad Jafar Shodiq, M.SI |
Subjects: | Pendidikan Bahasa Arab |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1) |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 27 Mar 2014 15:46 |
Last Modified: | 18 Apr 2017 11:23 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/11403 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |