NURIYATI, NIM. 98454052 (2003) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELEGENSI DAN PEMANFAATAN WAKTU BALAJAR DI LUAR JAM PELAJARAN SEKOLAH DENGAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS II MAN YOGYAKARTA II TAHUN AJARAN 2002/2003. Skripsi thesis, Fakultas Tarbiyah.
|
Text (HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELEGENSI DAN PEMANFAATAN WAKTU BALAJAR DI LUAR JAM PELAJARAN SEKOLAH DENGAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS II MAN YOGYAKARTA II TAHUN AJARAN 2002/2003)
BAB I. V.pdf - Published Version Download (949kB) | Preview |
|
![]() |
Text (HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELEGENSI DAN PEMANFAATAN WAKTU BALAJAR DI LUAR JAM PELAJARAN SEKOLAH DENGAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS II MAN YOGYAKARTA II TAHUN AJARAN 2002/2003)
BAB II. III. IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
|
![]() |
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg Restricted to Repository staff only Download (0B) |
Abstract
Intelegensia mempunyai peran dalam keberhasilan seseorang mempelajari sesuatu, karena pada umumnya orang berpendapat bahwa intelegensia merupakan salah satu factor penting yang ikut menentukan berhasil atau tidaknya belajar seseorang, terlebih-lebih pada waktu anak masih sangat muda, intelegensia sangat besar pengaruhnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), dan metode penentuan subyeknya menggunakan teknik sampling. Teknik pengumpulan datanya menggunakan metode dokumentasi, angket, dan tes. Analisa data yang digunakan adalah analisa regresi dua predictor (regresi berganda) kemudian dilanjutkan analisis korelasi. Ada hubungan yang positif tetapi tidak bermakna antara tingkat intelegensia (IQ) dan pemanfaatan waktu belajar di luar jam pelajaran sekolah secara bersama-sama dengan prestasi belajar kimia siswa kelas II semester gasal MAN Yogyakarat II tahun ajaran 2002/2003.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | intelegensi, waktu belajar, jam pelajaran, prestasi belajar, kimia |
Subjects: | Tadris |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Tadris - Biologi, B. Inggris, Kimia, Matematika, Fisika (S1) |
Depositing User: | Edi Prasetya [edi_hoki] |
Date Deposited: | 16 May 2014 09:56 |
Last Modified: | 16 May 2014 09:56 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/12552 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |