KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA)

ABD GAFUR , NIM. 10730061 (2014) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text ( KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA) )
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text ( KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA) )
BAB II, III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)

Abstract

Masjid Jogokariyan Yogyakarta merupakan salah satu Masjid yang terletak di daerah dekat pondok pesantren Krapyak Yogyakarta. Masjid Jogokariyan Yogyakarta ini menjadi masjid percontohan nasional dan mempunyai kegiatan yang sangat banyak dan beraneka ragam dengan susunan masyarakat yang sangat heterogen. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat tersebut terdiri dari berbagai golongan, baik orang yang mengenyam pendidikan rendah sampai tingkat tinggi, baik golongan kaya maupun sederhana dan lain-lain. Masyarakat yang heterogen ini memunculkan pengelola-pengelola atau Takmir Masjid yang sangat heterogen juga, sehingga dalam pengelolaannya memunculkan fenomena fenomena baru yaitu pengembangan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang sangat terorganisir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kegiatan Public Relations Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam Meningkatkan Brand Association. Dalam menganalisis data yang ada, penulis menggunakan metode kualitatif, teknik analisis yang peneliti pergunakan adalah deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang menghasilkan data berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati, dengan tujuan dapat menggambarkan keadaan sasaran penelitian menurut apa adanya, seperti yang diperoleh dalam penelitian. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis tentang kegiatan PR Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam meningkatkan brand association, secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa PR Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam kegiatan meningkatkan brand association Masjid Jogokariyan Yogyakarta berlangsung dengan lancar, baik dan efektif. Hal ini dibuktikan dengan semangat dan kegigihan para pengurus khususnya PR Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam berupaya meningkatkan brand association Masjid Jogokariyan Yogyakarta. Banyak sekali kegiatan-kegiatan PR Masjid Jogokariyan Yogyakarta dalam meningkatkan brand association yang dilaksanakan oleh PR Masjid Jogokayan Yogyakarta ini, seperti: Media cetak dan elektronik ( Priklanan (advertising), siaran pers (press release), wisata pers (press tour)), Pembicara, Alumni masjid jogokariyan, Kunjungan ke Masjid Jogokariyan Yogyakarta, Kajian umum dan Kaos masjid jogokariyan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Rama Kerta Mukti, M. Sn.
Uncontrolled Keywords: Kunci : Kegiatan Public Relations Masjid Jogokariyan Yogyakarta dan Brand Association.
Subjects: Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 23 Jul 2014 08:45
Last Modified: 07 Jan 2016 14:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13700

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum