HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014

NURUL HIDAYATI, NIM. 10210043 (2015) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014)
10210043_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014)
10210043_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul hubungan antara intensitas menonton iklan politik di televisi dengan partisipasi pemilih pemula muslim di dusun Krajan, desa Tirtomartani, kecamatan Kalasan kabupaten Sleman dalam Pilpres 2014. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengatahui pengaruh iklan politik dalam partisipasi pemilih pemula di dusun Krajan, desa Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman dalam Pilpres 2014. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisa statistik deskriptif. Statistika deskriptif adalah statistika yang menggunakan data pada suatu kelompok untuk menjelaskan atau menarik kesimpulan mengenai kelompok itu saja. Jenis penelitian ini adalah Explanative Research. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 62 Data dikumpulkan dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Uji persyaratan analisis menggunakan uji Validitas, uji Reliabilitas. Serta deskriptif tentang pemilih pemula. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa intensitas menonton iklan politik di televisi berpengaruh pada partispasi memilih. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa intensitas menonton iklan politik termasuk dalam kategori sedang. Semua item pertanyaan mengenai intensitas menonton iklan termasuk dalam kategori sedang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Hamdan Daulay, M.A., M.Si
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jun 2015 09:18
Last Modified: 11 Jun 2015 09:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16164

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum