PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA

FRIDA SETYA AYU WULANDARI, NIM 11240134 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA)
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pemilihan produk tabungan (Studi Pada Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Untuk mengumpulkan data menggunakan angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows menunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,188 artinya 18,8% keputusan pemilihan produk tabungan di Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan citra merek sedangkan sisanya 81,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk tabungan Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,000 < 0,05) artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk tabungan Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta dan citra merek (0,128 > 0,05) artinya citra merek tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk tabungan Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Keyword: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pemilihan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pemilihan.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 13 Aug 2015 15:07
Last Modified: 13 Aug 2015 15:07
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16888

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum