PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIA’AH CABANG CIK DITIRO)

FUAD ULIL KHAKIM, NIM. 10391054 (2015) PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIA’AH CABANG CIK DITIRO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIA’AH CABANG CIK DITIRO))
10391054_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIA’AH CABANG CIK DITIRO))
10391054_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BPD DIY Syari’ah Cabang Cikditiro baik secara parsial maupun simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan, sumber data yaitu data primer. Teknik pengumpulan data mengunakan kuisioner dengan cara membagikan pada nasabah BPD DIY Syari’ah Cabang Cikditiro, metode analisis dan datanya menggunakan uji asumsi klasik, dan uji hipotesa (uji t dan uji F), pengolahan Untuk uji F didapatkan hasil bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan hasil signifikansi yaitu 0.000 < 0.05. Sedangkan hasil uji secara parsial hanya variabel tangibles yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan hasil signifikansi yaitu 0.171 > 0.05. Hasil pengujian secara parsial diketahui bahwa dimensi assurance mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan nasabah jika dibandingkan dengan dimensi yang lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: 1. Drs.A. YUSUF KHOIRUDIN, S.E.,M.Si 2. Dr.IBNU MUHDIR., M.Ag
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelayanan, Kehandalan, bukti fisik, daya tanggap, jaminan, empati, kepuasan nasabah.
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 22 Sep 2015 11:35
Last Modified: 22 Sep 2015 11:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17205

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum