PERANAN FACEBOOK RIFKA ANNISA WCC SEBAGAI ALAT PENDUKUNG KEGIATAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT RIFKA ANNISA

FUAD WAHYU PRABOWO, NIM 11140038 (2015) PERANAN FACEBOOK RIFKA ANNISA WCC SEBAGAI ALAT PENDUKUNG KEGIATAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT RIFKA ANNISA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERANAN FACEBOOK RIFKA ANNISA WCC SEBAGAI ALAT PENDUKUNG KEGIATAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT RIFKA ANNISA)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PERANAN FACEBOOK RIFKA ANNISA WCC SEBAGAI ALAT PENDUKUNG KEGIATAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DI LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT RIFKA ANNISA)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan peranan facebook dalam manajemen pengetahuan di Lembaga Swadaya Masyarakat Rifka Annisa. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pengelola facebook Rifka Annisa Wcc yang berjumlah tiga orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan dua tahap analisis, yakni analisis data sebelum di lapangan dan analisis data setelah di lapangan yang meliputi tahap (1) pengumpulan data, (2) reduksi data, (3) penyajian data, dan (4) penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa Facebook Rifka Annisa Wcc dapat dijadikan sebagai alat pendukung kegiatan manajemen pengetahuan yaitu dalam tahapan perkembangan pengetahuan, penggunaan pengetahuan, dan pembagian pengetahuan di Lembaga Swadaya Masyarakat Rifka Annisa. Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa perlu adanya optimalisasi penggunaan dan respon yang lebih cepat dalam melakukan interaksi dengan klien/masyarakat melalui facebook Rifka Annisa Wcc

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Anis Masruri, S.Ag., SIP., M.Si
Uncontrolled Keywords: Facebook, Manajemen Pengetahuan
Subjects: Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 23 Oct 2015 07:44
Last Modified: 10 Dec 2015 09:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17704

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum