PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO YOGYAKARTA

TOYBAHTUL MAR’AH, NIM. 11240061 (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO YOGYAKARTA)
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN WADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO YOGYAKARTA)
BAB II, III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (760kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah pada Produk Simpanan Wadiah di KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Nonprobability Purposive Sampling. Nonprobability Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05. maka dinyatakan bahwa CRM mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada produk simpanan wadiah di KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta. Nilai R square yang diperoleh sebesar 0,485 menunjukkan bahwa Loyalitas Nasabah pada produk simpanan wadiah di KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta 48,5% dipengaruhi CRM yang di laksanankan oleh KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta, adapun sisanya sebesar 51,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Keyword: Customer Relationship Management (CRM), Loyalitas Nasabah, Simpanan Wadiah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Loyalitas Nasabah, Simpanan Wadiah.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 27 Oct 2015 08:06
Last Modified: 27 Oct 2015 08:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17862

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum