PENERAPAN MODEL LALU LINT AS AKIBAT DARI LAMPU MERAH DI JALAN KALIURANG KM 0 (Studi Kasus: Akibat dari Lampu Merah dengan Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Kaliurang KM 0 Mirota Kampus)

SURYATI, NIM. 03430343 (2007) PENERAPAN MODEL LALU LINT AS AKIBAT DARI LAMPU MERAH DI JALAN KALIURANG KM 0 (Studi Kasus: Akibat dari Lampu Merah dengan Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Kaliurang KM 0 Mirota Kampus). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENERAPAN MODEL LALU LINT AS AKIBAT DARI LAMPU MERAH DI JALAN KALIURANG KM 0 (Studi Kasus: Akibat dari Lampu Merah dengan Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Kaliurang KM 0 Mirota Kampus))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (104MB) | Preview
[img] Text (PENERAPAN MODEL LALU LINT AS AKIBAT DARI LAMPU MERAH DI JALAN KALIURANG KM 0 (Studi Kasus: Akibat dari Lampu Merah dengan Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Kaliurang KM 0 Mirota Kampus))
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (260MB)

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan transportasi sebagai alat pemindah untuk mempermudah dan memperlancar aktivitas semakin hari semakin meningkat. Hal tersebut terlihat dari jumlah kendaraan yang ada di Yogyakarta, dalam lima tahun terakhir, perkembangan kendaraan bennotor rata-rata 11,9 persen per tahun. Peningkatan jurnJah kendaraan tersebut tidak diiringi dengan jumlah jalan yang dilalui sehingga tidak jarang menyebabkan kemacetan dan kepadatan yang berkepanjangan bahkan kecelakaan. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk membahas penerapan modela lalu lintas akibat dari lampu merah, yaitu studi kasus akibat dari lampu merah dengan kemacetan lalu lintas di Jalan Kaliurang km 0 Mirota Kampus untuk menghitung kepadatan lalu lintas maksimum di Jalan Kaliurang. Penerapan pemodelan Ialu lintas diskontinu akibat dari Iampu merah, yaitu akibat dari lampu merah dengan kemacetan lalu lintas di Jalan Kaliurang km 0 Mirota Kampus untuk menghitung kepadatan Ialu lintas maksimum di Jalan Kaliurang dilakukan dengan cara pengumpulan data tentang ams, kecepatan dan waktu yang diperlukan dari Ialu lintas macet hingga akhimya berakhir. Data arus dan kecepatan digLmakan untuk menghitung kepadatan konstan, kemudian kepadatan konstan dan waktu yang diperiukan dari lalu lintas macet hingga akhirnya berakhir digunakan untuk menghitung kepadatan Ialu Iintas maksimum dengan menggunakan nunus r = r 2 . Didapatkan hasil bahwa kepadatan lalu lintas maksimmn di Jalan Kaliurang untuk hari yang berbeda kepadatan lalu lintas maksimumnya juga berbeda. Key word: Pemodelan matematika, arus lalu lintas, kecepatan dan kepadatan lalu lintas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Sugiyanto, M.si.
Uncontrolled Keywords: Pemodelan matematika, arus lalu lintas, kecepatan dan kepadatan lalu lintas
Subjects: Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Tadris - Biologi, B. Inggris, Kimia, Matematika, Fisika (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 11 Dec 2015 10:52
Last Modified: 11 Dec 2015 10:52
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18620

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum