PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA)

JUNI AGUNG ANDRIANTO, NIM. 08730028 (2015) PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA))
08730028_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA))
08730028_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)

Abstract

B. Rumusan Masalah Berdasarkan uraian latar belakang tersebut di atas, maka dalam penelitian ini peneliti merumuskan masalah sebagai fokus utama penelitian sebagai berikut: “Apakah ada pengaruh Brand Image Mujahidin Distro terhadap keputusan membeli?” C. Tujuan Penelitian 1.) Tujuan Khusus Memperoleh seberapa besar nilai pengaruh Brand Image mujahidin distro terhadap keputusan pembelian. 2.) Tujuan Umum a) Melatih daya pikir yang kritis, analisis, sistematis, dan obyektif serta peka terhadap fenomena pemasaran. b) Menambah perbendaharaan karya tulis ilmu komunikasi khususnya dalam bidang pemasaran. D. Manfaat Penelitian 1.) Bagi Peneliti a) Penulisan skripsi ini merupakan tugas akhir peneliti guna menyelesaikan studi dan memperoleh gelar sarjana. b) Penulisan skripsi ini juga dapat memperkaya khasanah kajian ilmiah dibidang pemasaran, khususnya yang berkaitan dengan perilaku konsumen dalam hubungannya dengan keputusan membeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. H. Bono Setyo, M. Si
Subjects: Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 17 Dec 2015 12:00
Last Modified: 17 Dec 2015 12:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18687

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum