GERAKAN NASYIATUL AISYIYAH DAN FATAYAT NU DALAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DI KECAMATAN IMOGIRI, BANTUL D.I.YOGYAKARTA 2000-2005 (STUD I KOMPARA TIF)

IIS ISTIANAH, NIM. 02121046 (2007) GERAKAN NASYIATUL AISYIYAH DAN FATAYAT NU DALAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DI KECAMATAN IMOGIRI, BANTUL D.I.YOGYAKARTA 2000-2005 (STUD I KOMPARA TIF). Skripsi thesis, FAKULTAS ADAB UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Gambaran mengenai kiprah perempuan tidak akan pernah hilang, mulai dari masa pra kemerdekaan sampai masa reformasi perempuan turut serta mengambil peran dalam menentukan kondisi perkembangan masyarakat baik dilingkup lokal maupun nasional. Keterlibatan perempuan dalam berbagai sektor berawal dari kegelisahan yang dirasakan oleh perempuan terhadap bangsa Indonesia yang dirasa masih kurang melakukan pemberdayaan1 masyarakat khususnya tehadap perempuan. Pemberdayaan bukan merupakan suatu proses yang berangkat dari kevakuman, melainkan suatu respon pada kadar tertentu yang disebabkan atau dipengaruhi oleh meningkatnya kesadaran pada skala objektif terhadap eksistensi diri, posisi dan juga masa depan individu maupun kelompok. 2 Seperti halnya yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) maupun Organisasi Masyarakat (Ormas) perempuan, dalam programnya hampir dari sebagian mereka mengangkat program pemberdayaan perempuan sebagai program prioritasnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: nu, wanita
Subjects: Sejarah Peradaban / Kebudayaan Islam
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Sejarah Kebudayaan Islam (S1)
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 15 Jan 2016 15:24
Last Modified: 15 Jan 2016 15:24
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18950

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum