STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN PAI ANTARA SEKOLAH BERBASIS IMTAQ DI SMA NEGERI 1 PLERET DENGAN MULTIMEDIA DI SMA KOLOMBO YOGYAKARTA

DEWI WAHYUNING ASTUTI, NIM. 11410074 (2015) STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN PAI ANTARA SEKOLAH BERBASIS IMTAQ DI SMA NEGERI 1 PLERET DENGAN MULTIMEDIA DI SMA KOLOMBO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN PAI ANTARA SEKOLAH BERBASIS IMTAQ DI SMA NEGERI 1 PLERET DENGAN MULTIMEDIA DI SMA KOLOMBO YOGYAKARTA)
11410074_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN PAI ANTARA SEKOLAH BERBASIS IMTAQ DI SMA NEGERI 1 PLERET DENGAN MULTIMEDIA DI SMA KOLOMBO YOGYAKARTA)
11410074_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

B. Rumusan Masalah Berdasarkan uraian Latar Belakang dapat di Rumuskan Masalah dalam penelitian ini: 7 1. Bagaimana proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam antara sekolah berbasis Imtaq di SMA Negeri 1 Pleret dengan Multimedia SMA Kolombo Yogyakarta? 2. Apakah ada perbedaan Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam antara Sekolah berbasis Imtaq di SMA Negeri 1 Pleret dengan multimedia SMA Kolombo Yogyakarta? C. Tujuan dan Kegunaan Penelitian 1. Tujuan Penelitian a. Untuk mengetahui proses Pembelajaran PAI di SMA Negeri 1 Pleret dan SMA Kolombo Yogyakarta b. Untuk mengetahui Perbedaan Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam antara sekolah berbasis Imtaq dengan Multimedia 2. Kegunaan Penelitian a. Kegunaan Teoritis-akademik Menambah khasanah ilmu pengetahuan terutama dalam bidang pendidikan, khususnya dalam pembelajaran PAI b. Kegunaan Praktis Sebagai masukan dan motivasi bagi pendidik atau pihak yang bersangkutan dalam pendidikan untuk selalu menginovasi pembelajaran yang ada, khususnya dalam bidang PAI dan untuk memaksimalkan prestasi belajar PAI siswa di sekolah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr.Sukiman, M.Pd.
Subjects: Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 26 Jan 2016 14:07
Last Modified: 26 Jan 2016 14:07
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19087

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum