MUHAMMAD ARYAPUTRA PUSPANEGARA, NIM. 11220068 (2015) UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA MTS NEGERI PARON, NGAWI, JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA MTS NEGERI PARON, NGAWI, JAWA TIMUR)
11220068_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
|
Text (UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA MTS NEGERI PARON, NGAWI, JAWA TIMUR)
11220068_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (861kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Upaya para guru bimbingan dan konseling dalam memberikan bimbingan kepada para siswa yang belajar di MTs Negeri Paron yang berupa meningkatkan Self Regulated Learning, Objek penelitian ini adalah kepala sekolah, satu dari tiga guru bimbingan dan konseling dua siswa. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang bersifat deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa bentuk-bentuk upaya guru bimbingan dan konseling dalam meningkatkan Self Regulated Learning di MTs Negeri Paron, Ngawi, Jawatimur adalah serangkain bimbingan konseling yang diberikan oleh guru bimbingan dan konseling meliputi bimbingan pribadi. konseling individu, dan pemberian tugas khusus, proses pemberian bimbingan terbilang cukup efektif guna meningkatkan regulasi belajar mandiri bagi siswa di MTs Negeri Paron, Ngawi, Jawa Timur.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Dr. Nurjannah, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Bimbingan dan Konseling, Self regulated learning, MTs Negeri Paron |
Subjects: | Bimbingan dan Konseling Islam |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1) |
Depositing User: | H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI. |
Date Deposited: | 07 Mar 2016 09:42 |
Last Modified: | 07 Mar 2016 09:42 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19683 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |