PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO )

BENING SURYANI, NIM. 11390002 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO ))
11390002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN PERIKLANAN PRODUK SUTERA MUDHARABAH BPD DIY SYARI’AH TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH ( STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH CABANG CIK DI TIRO ))
11390002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan produk SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera) tabungan bank BPD DIY Syari’ah terhadap minat menabung nasabah pada bank BPD DIY Syarri’ah Kantor Cabang Cikditiro. Jenis penelitian ini adalah kausal, dimana penelitian ingin mengetahui sebab akibat atau pengaruh dari suatu fenomena. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antar variabel, disini ada variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dan variabel dependen (variabel yang dipengaruhi) dan atas dasar itulah akan ditarik kesimpulan umum.Tekknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner (data primer), dengan teknik purposive sampling yakni pengambilan sampel dengan maksud tertentu. Tujuan dan maksud penelitian ini dengan mengambil nasabah bank BPD DIY Syari’ah Kantor Cabang Cikditiro yang menggunakan produk tabungan SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen dan periklanan program SUTERA (Sarana Untuk Sejahtera) tabungan BPD DIY Syari’ah secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan (signifikan< α=0,05) terhadap minat menabung nasabah. Adjusted R2 sebesar 0,434 atau 43,4% berarti bahwa variasi minat menabung nasabah dapat dijelaskan oleh variasi variabel kualitas pelayanan, pengetahuan konsumen, dan periklanan. Sedangkan sisanya 56,7% dijelaskan oleh variabel yang tidak dimasukkan dalam persamaan model yang digunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan (Service Quality), Pengetahuan Konsumen(Consumer Knowledge), Periklanan (Advertising), Minat Menabung Nasabah
Subjects: Keuangan Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Keuangan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 07 Mar 2016 10:19
Last Modified: 07 Mar 2016 10:19
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19689

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum