IMPLEMENTASI PEMASARAN AJB BUMIPUTERA SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA (ANALISIS HERMAWAN KARTAJAYA)

AHMAD ZAMRONI, NIM. 12240044 (2016) IMPLEMENTASI PEMASARAN AJB BUMIPUTERA SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA (ANALISIS HERMAWAN KARTAJAYA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (IMPLEMENTASI PEMASARAN AJB BUMIPUTERA SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA (ANALISIS HERMAWAN KARTAJAYA))
12240044_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (IMPLEMENTASI PEMASARAN AJB BUMIPUTERA SYARI’AH CABANG YOGYAKARTA (ANALISIS HERMAWAN KARTAJAYA))
12240044_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Ahmad Zamroni (12240044) Judul : Implementasi Pemasaran Asuransi Bumiputera Syari’ah Cabang Yogyakarta (Anaslisis Hermawan Kertajaya) Asuransi Bumi Putera merupakan perusahaan Asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis dan dibangun berdasarkan tiga pilar mutualisme, idealisme dan profesionalisme. Di era globalisasi ini persaingan antara lembaga keuangan yang satu dengan yang lainya semakin ketat, salah satu lembaga keuangan yang ikut bersaing adalah AJB Bumiputera Syari’ah Cabang Yogyakata. Otoritas jasa keuangan (OJK) meminta kepada pelaku industri asuransi mempersiapkan diri sebaik-baiknya, karena pada tahun 2015 berbagai tantangan hebat dari segala kebijakan baru dari regulator Domestik akan menghadang. Tantangan hebat itu bisa saja terjadi pada persaingan dari integrasi ekonomi kawasan, kata Deputi Komisaris Pengawas Industri Keuangan Non-Bank OJK Dumoly F. Pardede dalam paparanya di “Insurance Outlook 2015” di Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada AJB Bumiputera Syari’ah cabang Yogyakarta, yang terletak di jalan kolonel Soegiono No. 69 Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis implementasi marketing melalui analisis Sembilan elemen marketing Hermawan Kartajaya. Dengan menggunakan metode penelitian deskristif kualitatif, dengan metode pengumpulan data interview langsung, observasi dan litelatur dari perusahaan guna menunjang kebutuhan data. Sembilam elemen Hermawan Kartajaya yang terdiri dari : Segmentation, Targeting, Positioning, Selling, Marketing Mix, Differentiation,Brand, Service, Prosess. Sembilan elemen ini akan digunakan untuk menganalisis implementasi pemasaran AJB Bumiputera Syari’ah Cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 18 Apr 2016 13:21
Last Modified: 18 Apr 2016 13:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20108

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum