PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK MUDHARABAH (STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA)

LENI NURJANNAH, NIM. 12240049 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK MUDHARABAH (STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK MUDHARABAH (STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA))
12240049_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK MUDHARABAH (STUDI PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA))
12240049_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Leni Nurjannah. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan nasabah (Studi pada Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta). Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah di Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu dengan teknik melihat dan bertanya langsung kepada pengguna produk mudharabah di Bank BPD DIY Syariah. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi, dan ui hipotesis. Hasil peneliti yang diolah dengan program SPSS Versi 16,0 for windows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi yang diperoleh sebesar Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai 0,000 < 0,05 arttinya kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna produk mudharabah Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan sebesar (0,003 < 0,05) artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah produk mudharabah Bank BPD DIY Syariah , citra Perusahaan (0,004 < 0,05) yang artinya citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah produk mudharabah Bank BPD DIY Syariah dan kepercayaan (0,000 < 0,05) yang artinya kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah produk mudharabah Bank BPD DIY Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Early Maghfiroh I, S.Ag, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 18 Apr 2016 13:23
Last Modified: 18 Apr 2016 13:23
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20109

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum