Marhumah, Ema (2016) POTRET PEMIKIRAN ABDUL WAHID HASYIM DALAM PENDIDIKAN INKLUSI. In: Antologi pemikiran pendidikan Islam tokoh Indonesia. 979-3921-86-2, Vol. 1 . Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 63-78. ISBN 979-3921-86-2 (In Press)
|
Text (POTRET PEMIKlRAN ABDUL WAHID HASYIM DALAM PENDIDIKAN INKLUSI)
POTRET PEMIKlRAN ABDUL WAHID HASYIM DALAM PENDIDIKAN INKLUSI +.pdf - Published Version Download (13MB) | Preview |
Abstract
Statemen di atas menunjukkan sikap dasar dari seorang tokoh asional yang telah menginspirasi masyarakat untuk melakukan proses dan setting pendidikan secara inklusif. Tulisan ini akan mengkhususkan pada implikasi pemikiran Abdul Wahid Hasyim (A WH) pada pendidikan inklusi yang berkembang di lembaga pendidikan pesantren dewasa ini. Tulisan ini merupakan studi awal untuk melihat betapa pemikiran dan sepak terjangnya telah menumbuhsuburkan paham pendidikan inklusif pada kalangan pesantren.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemikiran A. Wahid Hasyim, Pendidikan Inklusi |
Subjects: | Pendidikan Islam (Pesantren) |
Divisions: | Artikel (Terbitan Luar UIN) |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 09 May 2016 09:18 |
Last Modified: | 09 May 2016 09:18 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20593 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |