MODEL PENDIDIKAN NILAI HUMANIS –RELIGIUS Terintegrasi Dalam Pengembangan Kultur Madrasah (Implementasi dalam Perspektif Sosiologi Pendidikan Islam)

SUBIYANTORO, - (2014) MODEL PENDIDIKAN NILAI HUMANIS –RELIGIUS Terintegrasi Dalam Pengembangan Kultur Madrasah (Implementasi dalam Perspektif Sosiologi Pendidikan Islam). Buku Ajar, Vol. 1 (No. 1). Mandiri Grafindo Press, Yogyakarta. ISBN 978-9791-9209-1-9 (In Press)

[img] Text (MODEL PENDIDIKAN NILAI HUMANIS –RELIGIUS Terintegrasi Dalam Pengembangan Kultur Madrasah (Implementasi dalam Perspektif Sosiologi Pendidikan Islam))
8. Buku Model Pendidikan Nilai Humanis-Religius 2014+.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Puji syukur Alkhamdulillahi Robbil ‘Alamin, penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah- Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan buku, yang merupakan bagian dari penelitian disertasi.Buku ini membahas tentang Model Pendidikan Nilai Humanis-Religius terintegrasi dalam pengembang Kultur Madrasah,yang didasarkan pada penelitian di MAN Kulon Progo. Dengan selesainya penulisan buku ini, penulis menyampaikan terima kasih kepada Bapak Prof. Sodiq A. Kuntoro dan Bapak Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag., penulis menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas arahan, bimbingan, dan dorongan, yang telah diberikan kepada penulis. Tanpa kesabaran dan kearifan beliau-beliau, buku ini tidak akan terwujud dengan baik. Secara khusus, penulis menyampaikan terima kasih juga kepada Bapak Prof. Suyata, Ph. D. selaku KaProdi Ilmu Pendidikan, yang telah mengarahkan dan memberi dorongan kepada penulis sejak rancangan awal penelitian sampai dengan selesainya penulisan ini. Kepada Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Wates Kulon Progo, Bapak Drs. Sutarjo, M. Si., kami ucapkan terima kasih telah membantu berbagai fasilitas, sehingga kami bisa selesai sampai penulisan buku ini. Kepada Bapak Prof. Soenarto, Ph.D., Bapak Prof. Zamroni, Ph.D., Ibu Prof. Darmiyati Zuhdi, Ed. D.,penulis menyampaikan terima kasih atas berbagai saran perbaikan yang diberikan kepada penulis. Kepada para Kepala Madrasah beserta staf di Madrasah Aliyah se kabupaten Kulon Progo, para guru “Tim Pengembang” Pendidikan Nilai di MAN, kami mengucapkan banyak terima kasih, karena telah memberikan ijin dan membantu pelaksanaan penelitian sesuai target waktu yang ditentukan. Kepada teman-teman dosen di STIT Muhammadiyah Wates, para guru/tata usaha di MAN, penulis menyampaikan terima kasih atas dorongan dan pengertian selama penulis melaksanakan penelitian. Tanpa pengertian teman-teman dosen dan para guru di MAN, penulis tidak akan dapat melakukan penelitian dengan baik, dan akhirnya dapat dikembangkan menjadi buku ini.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, humanis-religius, pendidikan Islam
Subjects: Pendidikan Islam (Pesantren)
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 May 2016 14:00
Last Modified: 09 May 2016 14:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/20608

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum