PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA

AJI PAMUNGKAS, NIM. 12391043 (2016) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA)
12391043_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL BANK MUAMALAT KANTOR CABANG YOGYAKARTA)
12391043_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Total Quality Management (TQM) merupakan alat atau pendekatan yang digunakan manajemen pada suatu organisasi, berfokus pada kepuasan pelanggan dan didasarkan atas partisipasi dari keseluruhan sumber daya manusia dan ditujukan pada kesuksesan janga panjang. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara Total Quality Management (TQM) dengan kinerja manajerial Bank Muamalat Kantor Cabang Yogyakarta. Adapun indikator TQM yang dijadikan variabel independen yaitu fokus pada pelanggan, pendekatan ilmiah, komitmen jangka panjang, kerjasama tim, perbaikan sistem berkesinambungan, pendidikan dan pelatihan karyawan serta keterlibatan dan pemberdayaan karyawan. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel-variabel TQM berpengaruh secara simultan terhadap kinerja manjerial Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Akan tetapi varibel fokus pada pelanggan, pendekatan ilmiah, komitmen jangka panjang, kerjasama tim, secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja manajerial, sedangkan variabel perbaikan sistem secara berkesinambungan, pendidikan dan pelatihan, serta keterlibatan dan pemberdayaan karyawan berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial Bank Muamalat Cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. M. KURNIA RAHMAN ABADI, S.E., M.M 2. H. M. YAZID AFANDI, M. Ag
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management (TQM), fokus pada pelanggan, pendekatan ilmiah, komitmen jangka panjang, kerjasama tim, perbaikan sistem berkesinambungan, pendidikan dan pelatihan karyawan, keterlibatan dan pemberdayaan karyawan, kinerja manajerial, Bank Muamalat Cabang Yogyakarta
Subjects: Keuangan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Keuangan Syariah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 13 Sep 2016 10:59
Last Modified: 13 Sep 2016 10:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/21993

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum