PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA

Rahmat Oki Pamungkas, NIM : 11240055 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA)
11240055_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KOIN SURGA TERHADAP KEPUASAN DONATUR INFAQ LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHODAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) UNIT PENGHIMPUN ZAKAT (UPZ) UMBULHARJO YOGYAKARTA)
11240055_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB)

Abstract

Rahmat Oki Pamungkas. Pengaruh Kualitas Pelayanan Koin Surga Terhadap Kepuasan Donatur Infaq Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Unit Penghimpun Zakat (UPZ) Umbulharjo Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan koin surga terhadap kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Purposive sampling yaitu teknik sampling yang digunakan peneliti jika peneliti mempunyai pertimbangan-pertimbangan tertentu di dalam pengambilan sampelnya atau penentuan sampel untuk tujuan tertentu. Untuk mengumpulkan data menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif, uji asumsi, analisis regresi sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang dilakukan dengan program SPSS versi 21.0 for windows pada uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi diperoleh sebesar 0,000 < 0,05, maka dinyatakan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo Yogyakarta. Nilai korelasi (R) yang diperoleh sebesar 0,915 berada dalam interval 0,80 – 1,000 maka dapat dinyatakan bahwa hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan donatur infaq sangat kuat. Setelah mengetahui hubungan keeratan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan donatur infaq, maka dapat diketahui juga seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan donatur infaq. Dari nilai koefesien determinasi (Adjusted R- Square) yang diperoleh sebesar 0,834 menunjukkan bahwa kepuasan donatur infaq LAZISMU UPZ Umbulharjo Yogyakarta 83,4% dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, adapun sisanya sebesar 16,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Keyword : kualitas pelayanan, kepuasan donatur infaq.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Donatur Infaq.
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 13 Dec 2016 08:14
Last Modified: 13 Dec 2016 08:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/22398

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum