PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH

SUPRIYANA - NIM. 06140082, (2009) PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH)
BAB I,V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN PURWOKERTO JAWA TENGAH)
BAB II,III,IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Variabel pada penelitian ini hanya satu buah variabel yakni persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di perpustakaan. Analisis persepsi berdasarkan pada lima dimensi service pelayanan yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Jumlah sampel yang digunakan dalam analisis ini adalah sebanyak 100 orang yang merupakan anggota Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman dengan menggunakan sampel random strata propotional. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner, observasi dan dokumentasi. Pengukuran variabelnya menggunakan skala Likert dengan 4 (empat) skala. Sebelum melakukan pengumpulan data, terlebih dahulu kuisioner diuji validitas menggunakan statistik korelasi Product Moment dan reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan metode survey. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan sirkualsi di perpustakaan sebesar 2,63 yang dikategorikan baik. Berdasarkan hasil tersebut, maka perpustakaan masih perlu meningkatkan kualitas pelayanan di bagian sirkulasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING: DRS. PURWONO, M.SI
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi pemakai, pemakai perpustakaan
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 01 Aug 2012 16:39
Last Modified: 01 Aug 2012 16:39
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2299

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum