IMLEMENTASI LIMA NILAI BUDAYA KERJA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI TAHUN 2015

INDRAWAN MA TOANI, NIM. 12490014 (2016) IMLEMENTASI LIMA NILAI BUDAYA KERJA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI TAHUN 2015. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (IMLEMENTASI LIMA NILAI BUDAYA KERJA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI TAHUN 2015)
12490014_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text (IMLEMENTASI LIMA NILAI BUDAYA KERJA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI TAHUN 2015)
12490014_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Indrawan M. A. Toani, "Implementasi Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Kota Yogyakarta untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai Tahun 2015". Skripsi. Yogyakarta: Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016. Latar belakang penelitian ini berawal dari ketertarikan peneliti atas lima nilai budaya kerja Kementerian Agama khususnya di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sehingga peneliti melakukan penelitian dengan judul Implementasi lima nilai budaya kerja Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta untuk meningkatkan kinerja pegawai tahun 2015. Peneliti memandang masih banyak pegawai-pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang belum melaksanakan lima nilai budaya kerja dengan sepenuhnya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan sasaran seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, hanya saja dalam pengambilan data peneliti menggunakan beberapa narasumber yang sudah dianggap mengetahui, mengalami dan memahami. Pengumpulan data mengunakan teknnik observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lima budaya kerja di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta tersebut adalah integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. Budaya kerja Kementerian Agama Kota Yogyakarta terintegrasi dari budaya kerja Kementerian Agama Pusat. Implementasi budaya kerja dalam meningkatkan pelayanan di Kementerian Agama Kota Yogyakarta dilakukan sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan. Secara garis besar kepala bagian-bagian atau seksi seksi di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sudah mengerti lima nilai budaya kerja yang terintegrasi dari budaya kerja Kementerian Agama Pusat. Dalam pelaksanaan lima budaya kerja Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sudah bail karena para pemimin Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sudah memberi teladan dan motivasi kepada pegawainya agar mengintegrasikan lima budaya kerja dalam bekerja. Dampak dari budaya kerja adalah pelayanan yang diberikan oleh Kementerian Agama Kota Yogyakarta kepada masyarakat semakin membaik dan kinerja pegawai semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Imam Machali, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: implementasi, nilai budaya kerja, kinerja pegawai
Subjects: Manajemen dan Kebijakan Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 22 Dec 2016 11:16
Last Modified: 22 Dec 2016 11:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23196

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum