Ghufron, Fathorrahman (2016) Modal Sosial Halal Bihalal. KR (Kedaulatan Rakyat), LXXI (p.12).
|
Text (Modal Sosial Halal Bihalal)
FATHORRAHMAN GHUFRON - MODAL SOSIAL... P.12 NO. 276 11 JULI 2016.pdf - Published Version Download (357kB) | Preview |
Abstract
Halal bihalal merupakan kreasi lokal keindonesiaan yang dilaksanakan selepas perayaan idul fitri berdasarkan emosi kelompok, emosi profesi, emosi keturunan, dan semangat emosional lainnya. Ia menjadi modal sosial yang berfungsi untuk mempererat jalinan komunikasi persaudaraan maupun persahabatan secara lintas batas.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Modal Sosial, Halal Bihalal |
Subjects: | Sosiologi |
Divisions: | Kliping |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 02 Feb 2017 08:55 |
Last Modified: | 02 Feb 2017 08:55 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23810 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |