Moh Nasuka, NIM. 07.32.611/S3 (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH. Doctoral thesis, UIN Sunan Kalijaga.
|
Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
|
Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH
| Item Type: | Thesis (Doctoral) |
|---|---|
| Additional Information / Supervisor: | 1. Prof. Dr. H. Musa Asy’arie 2. Drs. Anas Hidayat.,MBA.,PhD |
| Uncontrolled Keywords: | PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH |
| Subjects: | Keuangan Syariah |
| Divisions: | Pascasarjana > Disertasi > Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
| Date Deposited: | 09 Feb 2017 11:09 |
| Last Modified: | 09 Feb 2017 11:09 |
| URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23952 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |
