TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KONTRAK DAN PELAYANAN PASCA DIBERLAKUKANNYA PERPRES NOMOR 81 TAHUN 2010 TENTANG GRAND DESAIN REFORMASI BIROKRASI PADA TASPEN (PERSERO)YOGYAKARTA

Ivan Yusuf Faisal, NIM. 13340127 (2017) TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KONTRAK DAN PELAYANAN PASCA DIBERLAKUKANNYA PERPRES NOMOR 81 TAHUN 2010 TENTANG GRAND DESAIN REFORMASI BIROKRASI PADA TASPEN (PERSERO)YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PELAKSANAAN PEMBERIAN KESEMPATAN KERJA BAGI PENYANDANG DISABILITAS NETRA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
13340127_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PELAKSANAAN PEMBERIAN KESEMPATAN KERJA BAGI PENYANDANG DISABILITAS NETRA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
13340127_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (792kB)

Abstract

Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu dengan melakukan pengamatan, observasi secara langsung terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi di PT Taspen Persero Yogyakarta. Penelitian ini juga didukung dengan penelitian pustaka (library research) dengan mengkaji dan meneliti berbagai literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan yuridis-empiris, yakni melihat bagaiamana ketentuan peraturan normatif yang berhubungan dengan penelitian ini, serta bagaiamana realitanya dalam tataran aplikatif di PT Taspen Persero Yogyakarta. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah berlakunya Perpres Nomor 81 Tahun 2010, memiliki implikasi langsung pada perbaikan sistem layanan dan penyaluran dana pensiun yang lebih mengedepankan kemudahan akses dan kecepatan pelayanan yang didukung dengan payung hukum aturan aplikatif yang berdasar pada Peraturan Presiden maupun Aturan Kementerian BUMN, maupun keuangan. Imbasnya, Taspen menjadi salah satu lembaga terbaik dengan sejumlah prestasi baik dalam bidang pelayanan, maupun bidang keterbukaan informasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Iswantoro, S.H., M.H 2. Dr. Euis Nurlaelawati, M.A
Uncontrolled Keywords: Yuridis, perjanjian kontrk, pelayanan pasca
Subjects: Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 10 Apr 2017 09:02
Last Modified: 10 Apr 2017 14:24
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/25080

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum