PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CALON JAMAAH HAJI (STUDI PADA PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI OLEH PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GROBOGAN)

NISWATUN KHASANAH, NIM. 13240018 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CALON JAMAAH HAJI (STUDI PADA PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI OLEH PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GROBOGAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CALON JAMAAH HAJI (STUDI PADA PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI OLEH PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GROBOGAN))
13240018_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (11MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CALON JAMAAH HAJI (STUDI PADA PENDAFTAR CALON JAMAAH HAJI OLEH PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GROBOGAN))
13240018_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Niswatun Khasanah (13240018), "Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Calon Jamaah Haji (Studi pada Pendaftar Calon Jamaah Haji oleh Penyelenggara Haji dan Umrah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan)", Skripsi, Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan calon jamaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan. Penelitian ini mengambil metode penelitian kuantitatif dengan melakukan srvei langsung kepada calon jamaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan dengan jumlah sampel 100 orang, dengan menggunakan kuesioner model skala likert sebagai data primer, sedangkan wawancara dan dokumentasi digunakan sebagai data sekunder. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang digunakan secara acak. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan SPSS Versi 21.0 for Windows menunjukkan bahwa Statistik t Hitung dari output coefficients Dengan membandingkan t Hitung dengan t Tabel dapat dilihat bahwa t hitung -1,6080,197 dengan tingkat signifikansi 0,2880,05, maka Ho diterima. Dengan diterimanya Ho maka hipotesis yang menyatakan bahwa ada pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan calon jamaah haji pada pendaftaran haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan (Ha) ditolak. Kesimpulannya adalah variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap kepuasan calon jamaah haji yang mendaftar haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh Innayati, S.Ag, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jul 2017 10:50
Last Modified: 11 Jul 2017 10:50
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26156

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum