PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GULAI KEPALA IKAN BANK JO

RAMADHANI DWI LESTARI, NIM. 13240063 (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GULAI KEPALA IKAN BANK JO. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GULAI KEPALA IKAN BANK JO)
13240063_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GULAI KEPALA IKAN BANK JO)
13240063_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Ramadhani Dwi Lestari, (13240063), "Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo". Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan baik secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subyek penelitian ini adalah konsumen Gulai Kepala Ikan Bank Jo. Obyek penelitian ini adalah harga dan kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Dalam pengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 16 for Windows menunjukkan hasil nilai Adjusted R Square sebesar 0,262 artinya 26,2 % keputusan pembelian produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo dipengaruhi oleh harga dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya sebesar 73,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 0,05 artinya harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi harga 0,000 0,05 artinya harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo. Sedangkan nilai signifikansi kualitas pelayanan 0,101 0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan positif tetapi tidak signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Gulai Kepala Ikan Bank Jo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: M. Toriq Nurmadiansyah,S.Ag, M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jul 2017 11:46
Last Modified: 11 Jul 2017 11:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26184

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum