PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DI BPD DIY SYARIAH

AAM SAIFUL ANAM, NIM. 13820151 (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DI BPD DIY SYARIAH. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DI BPD DIY SYARIAH)
13820151_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (14MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DI BPD DIY SYARIAH)
13820151_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Brand Image, pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah, dan pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah melalui Brand Image. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden dengan metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survey pembagian kuisioner. Analisis data dilakukan dengan metode path analysis. Hasil dari analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa, Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Brand Image, Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Pengambilan Keputusan Nasabah, dan Variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Variabel Pengambilan Keputusan Nasabah, dan Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah melalui Brand Image. Berdasarkan hasil penelitian ini, bahwa dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial (CSR) sudah baik, terlihat dari pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial (CSR) yang dilakukan di beberapa bidang, namun kegiatan tersebut belum dapat dirasakan oleh semua masyarakat Yogyakarta karena kurangnya ekstensi atau perluasan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang diberikan Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta. Kata Kunci : Tanggung Jawab Sosial (CSR), Brand Image, Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DRS. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Tanggung Jawab Sosial (CSR), Brand Image, Pengambilan Keputusan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 21 Feb 2018 22:12
Last Modified: 21 Feb 2018 22:12
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28720

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum